Pep Guardiola: Kami Belajar dari Tiga Kekalahan Lawan Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dirinya dan timnya sudah belajar dari kekalahan melawan Chelsea. Dia menjelaskan bahwa dia tak mempersiapkan strategi khusus melawan pasukan Thomas Tuchel.

- Advertisement -

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di pekan lanjutkan Premier League, (25/9/21). Sebelumnya, City selalu kalah di tiga laga terakhirnya melawan Chelsea.

Pep Guardiola Kami Belajar dari Tiga Kekalahan Lawan Chelsea - Thomas Tuchel (The independent)
The independent

Tiga laga itu didapatkan pada tahun ini di tiga kompetisi yang berbeda, Piala FA, Premier League dan Liga Champions. Guardiola mengatakan timnya sudah belajar dari kekalahan itu.

“Kami mempersiapkan pertandingan seperti lawan Southampton, seperti sebelumnya, mencoba membaca apa yang mereka lakukan, apa yang telah kami lakukan dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea,” kata Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Setiap pertandingan adalah tantangan baru, untuk meningkatkan dan melakukannya dengan lebih baik. Ini bukan final, ini benar-benar berbeda.

“Kami akan belajar dari tiga pertandingan (terakhir lawan Chelsea) itu, itu satu pertandingan dari 38 pertandingan yang kami miliki di Premier League.”

Pep Guardiola: Chelsea Bermain Baik di Final Liga Champions.

Pep Guardiola Kami Belajar dari Tiga Kekalahan Lawan Chelsea - Thomas Tuchel (The Guardian)
The Guardian

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Liga Champions musim lalu dimana Chelsea menang dengan skor 1-0. Guardiola mengakui timnya kalah melawan tim hebat di laga itu.

“Kami memainkan final yang hebat. Kami kalah. Kami kurang presisi, tetapi mereka membuatnya sulit. Fisik dan gerakan mereka bagus. Itu sebabnya sulit melawan tim yang luar biasa,” kata Guardiola.

“Kami bermain dengan banyak keberanian. Kami mencoba melakukannya, tetapi dengan serangan balik, umpan panjang, bola kedua, mereka lebih baik dari kami dan mengalahkan kami,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img