Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Bukan Manusia Biasa!

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan penting ditorehkan Manchester City saat melawat ke Stadion Selhurst Park, Minggu (14/4/2019), markas Crystal Palace. Tim besutan Pep Guardiola menang 3-1.

Kemenangan meyakinkan Raheem Sterling cs ini membuat asa Manchester Biru untuk bersaing dengan Liverpool meraih titel juara Liga Inggris masih ada. Pujian patut dialamatkan kepada gelandang City, Kevin De Bruyne yang tampil menawan.

- Advertisement -

Dari catatan www.football5star.com yang dikutip dari squawka, pemain timnas Belgia ini torehkan 91 persen passing akurat, 4 kali sepakan ke arah gawang, dan memberi 2 assist untuk tiga gol City di malam ini.

Bagi Pep Guardiola, aksi impresif De Bruyne memang patut diancungi jempol.

- Advertisement -

“Penampilan dia (De Bruyne) di tiga atau empat pertandingan terakhir memang sangat kami rindukan. Ia hadir di saat yang tepat ketika banyak pemain cedera,” kata pelatih asal Spanyol itu.

sterling official FPL

“Dia memiliki kemampuan dan visi bermain yang tidak semua manusia menyadarinya,” tambah eks pelatih Bayern Munich itu.

- Advertisement -

Terkait kemenangan atas Palace, Pep menyebut bahwa anak asuhnya telah bermain dengan karakter yang luar biasa dalam tiga bulan terakhir.

“Kami telah meraih 183 poin sejak dua musim lalu. Ini angka yang luar biasa dan menunjukkan seberapa konsisten kami untuk menjadi juara,” tutup Pep.

Kemenangan 3-1 atas Palace juga menjadikan City sebagai tim pertama di lima kompetisi top Eropa musim ini yang berhasil mencetak 150 gol di seluruh ajang yang mereka ikuti.

Di kompetisi Liga Inggris hingga pekan ke-33, Raheem Sterling cs sukses mencetak 86 gol ke kandang lawan. Sementara di ajang Piala FA, City yang bakal hadapi Watford di babak final telah mencetak 20 gol.

Sementara torehan City di ajang Piala Liga Inggris yang mereka menangi musim ini dari Chelsea lewat babak adu penalti, 18 gol yang mereka koleksi.

Di ajang Liga Champions, meski kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di leg pertama babak perempatfinal, Citizens mampu torehkan 26 gol.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img