Pep Guardiola Konfirmasi Zinchenko Pindah ke Arsenal

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Isu Oleksandr Zinchenko ke Arsenal kian kencang. Kali ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang membenarkan berita itu.

Oleksandr Zinchenko gencar diberitakan bakal berlabuh di Arsenal. Kedua klub sudah menyetujui nilai transfer sebesar 32 juta pounds.

Oleksandr Zinchenko - Pep Guardiola - Manchester City - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Sadar sang pemain akan hengkang, Pep Guardiola memberikan pesan terakhir. Dia berterima kasih kepada bintang Ukraina yang telah berjibaku untuk Manchester City selama ini.

“Atas nama klub saya ingin ucapkan terima kasih atas upaya dan bagaimana dia berperilaku di dalam dan luar lapangan,” kata pelatih asal Spanyol seperti dilansir The Guardian, Rabu (20/7/2022).

Pep Guardiola mengakui Manchester City sangat tertekan saat menjalani laga lawan Aston Villa.
Getty Images
- Advertisement -

“Bersama Alex kemarin kami mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang benar. Kami mengucapkan selamat tinggi padanya untuk pindah ke Arsenal,” ia menambahkan.

Pep Guardiola Sayangkan Kepergian 2 Pemain Lain

Oleksandr Zinchenko menjadi pemain ketiga Manchester City yang pindah ke riva. Sebelumnya mereka juga melepas Raheem Sterling ke Chelsea dan Gabriel Jesus ke Arsenal.

pep guardiola-Raheem Sterling - Manchester City - Chelsea - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Akan tetapi, ada satu hal yang disayangkan Pep Guardiola. Yakni soal perpisahan Jesus dan Sterling yang tidak seperti Zinchenko.

Kedua pemain pergi tanpa kata-kata perpisahan. “Sayangnya dengan Raheem dan Garbiel kami tidak bisa mengucapkan selamat tinggal,” terangnya.

“Mereka pergi tanpa kami bisa mengucapkan selamat tinggi. Tapi itu terjadi karena ini musim panas dan hal seperti itu kerap terjadi,” tutup Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img