Pep Guardiola: Manchester City Tak akan Beli Striker di Januari

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya tidak akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti. Walaupun City akan kehilangan penyerang mereka Ferran Torres ke Barcelona.

- Advertisement -

Sejak musim panas lalu, City memang sangat dirumorkan akan mencari penyerang baru setelah kehilangan Sergio Aguero. Harry Kane menjadi nama yang paling diincar, namun Tottenham enggan melepasnya.

Pep Guardiola Beri Pujian Besar untuk Para Pemain Muda Man City (@ManCity)
@ManCity

Tapi, The Cityzens tetap bermain luar biasa dengan kini berada di puncak klasemen Premier League. Guardiola kerap memasang Ferran Torres sebagai false 9 sebelum dia mengalami cedera di Nations League bersama Spanyol.

- Advertisement -

Kini, Torres hampir dipastikan akan pergi ke Barcelona, tapi Guardiola menegaskan bahwa timnya tidak akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti.

“Kami tidak akan mendatangkan striker di bulan Januari. Ini rencananya,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Penyerang yang Dilirik Pep Guardiola

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Football London
Football London
- Advertisement -

Pakar transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa City baru akan fokus mencari penyerang baru pada musim panas 2022.

Ada dua nama penyerang top yang dilaporkan dilirik oleh Manchester City, pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Vlahovic memang sudah menjadi incaran City sejak lama dan Fiorentina sudah mengumumkan bahwa Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya. Pemain timnas Serbia itu siap dijual dikisaran harga 70-80 juta euro.

Sedangkan Haaland memang menjadi properti paling panas di bursa transfer musim panas mendatang mengingat klausul tebus 75 juta euro-nya akan aktif.

City memiliki sedikit keunggulan dari klub lainnya yang mengincar Haaland karena memiliki keterikatan dengan ayah Haaland, Alf-Inge yang pernah bermain untuk mereka selama tiga tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img