Pep Guardiola Diganjar Kontrak Baru oleh Manchester City

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pep Guardiola dipastikan tidak akan meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat. Pada Rabu (23/11), Guardiola menandatangani kontrak baru berdurasi dua setengah tahun.

Guardiola diikat The Cityzens hingga akhir musim 2024-25. Ia pun merasa sangat terhormat karena masih dipercaya menangani The Cityzens hingga 2025.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena masih akan menangani Manchester City selama dua setengah tahun ke depan. Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup karena kepercayaan besar para petinggi klub,” tegas Guardiola seperti dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya sangat bahagia dan nyaman di sini. Saya mendapat banyak fasilitas dan dukungan untuk menjalankan pekerjaan semaksimal mungkin,” sambung nakhoda berpaspor Spanyol itu.

PEP GUARDIOLA JADI PELATIH TERSUKSES MANCHESTER CITY
- Advertisement -

Guardiola datang ke pangkuan The Cityzens pada 2016 lalu. Ketika itu, Guardiola memutuskan mengadu nasib ke Inggris setelah menangani raksasa Jerman, Bayern Munich, selama tiga tahun.

Di bawah asuhan Guardiola, The Cityzens menjadi tim yang sangat disegani di Inggris. Ia sukses mempersembahkan empat gelar Premier League, empat Carabao Cup serta sebiji Piala FA.

Pep Guardiola - Manchester City - 2025 - @mancity
twitter.com/mancity
- Advertisement -

Pencapaian Guardiola bersama The Cityzens terasa kurang lengkap karena tidak adanya gelar Liga Champions. Ya, Guardiola memang belum berhasil membawa The Cityzens menjadi juara Eropa meski telah menghabiskan dana besar di setiap bursa transfer.

Musim ini, Guardiola akan kembali berusaha membawa trofi Liga Champions ke Stadion Etihad. Pada Februari mendatang, The Cityzens akan menghadapi RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img