Pep Guardiola Puas Tuntaskan Dendam kepada Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola mengaku sangat gembira dengan kemenangan Manchester City atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/9/2021). City meraih kemenangan 1-0 atas The Blues di Stamford Bridge lewat gol Gabriel Jesus.

- Advertisement -

“Saya sangat bangga, saya membagi rasa bahagia ini dengan semua orang di klub yang selama bertahun-tahun bersama. Semua staf, staf di ruang belakang,” ucap Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

Chelsea vs Manchester City
@premierleague

“Kami selalu melalukannya untuk kepentingan klub. Untuk melalukannya di sini, di markas juara Liga Champions dan terutama saya senang dengan cara kami bermain,” tambahnya.

“Kami memiliki keberanian, kepribadian, kami tidak pernah kehilangan itu sejak hari pertama karena itu tidak berarti bermain bagus atau buruk, tetapi cara kami bermain di setiap pertandingan. Bahkan saat kami kalah,”

Chelsea vs Manchester City
@premierleague

Kemenagan atas Manchester City menjadi sangat spesial bagi Pep Guardiola. Selain membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu, Pep juga tercatat menjadi pelatih dengan rekor kemenangan terbanyak selama melatih City.

Pep Guardiola Catatkan Rekor Kemenangan

Gol tunggal City pada menit ke-53 yang dicetak oleh Gabriel Jesus mengantarkan anak asuh Pep Guardiola itu mengemas kemenangan ke-4 di Liga Inggris musim 2021-22.

Kemenangan ini juga mengantarkan Pep Guardiola tercatat dalam sejarah Manchester City dengan rekor kemenangan terbanyak mengalahkan Les McDowell dengan 220 kemenangan, namun dengan pertandingan lebih sedikit, 227 laga.

Chelsea vs Manchester City
Optajoe

“Cara pemain merespons dalam lima tahun kami bersama membuat saya sangat bangga dengan hasil ini. Itulah sebabnya kami memiliki catatan seperti ini,” ungkap Guardiola.

“Kami harus membuktikan diri seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Tahun-tahun ini sangat luar biasa,” tambah pelatih asal Catalan tersebut.

“Saya ingin percaya apa yang saya rasakan. Hal terbaik dari sudut pandang kami adalah saya masih memiliki perasaan bahwa para pemain kami ada di sini untuk melakukan musim yang baik,” tutup Pep Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img