Jelang Lawan Watford, Pep Guardiola Puji Claudio Ranieri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dia mengagumi sosok pelatih Watford, Claudio Ranieri. Guardiola tetap menyebut Ranieri melakukan pekerjaan yang bagus di Watford walaupun masih berada di posisi ke-17.

- Advertisement -

Ranier sudah menjalani 7 pertandingan bersama The Hornets namun baru berhasil menang dua kali. Tapi Guardiola tetap menyebut mereka bermain bagus di beberapa laga yang gagal mereka menangkan.

Pep Guardiola Musim Depan Kami akan Incar Kembali Piala Liga (Manchester City FC)
Manchester City FC

“Saya mengagumi tipe orang ini (Ranieri) dan apa yang telah dia lakukan, semangat, energi untuk pergi ke sana,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya ingat ketika Watford kalah melawan Liverpool, konferensi pers setelahnya dan kepercayaan diri yang dia tunjukkan, saya akan tertekan jika kalah dalam pertandingan ini! Saya sangat mengaguminya.

“Akan menyenangkan melihatnya lagi, hasil mereka tidak selalu bagus, melawan United mereka bermain sangat baik, Chelsea, mereka melakukan permainan yang sangat bagus.

- Advertisement -

“Melawan Leicester mereka kalah tetapi memiliki lebih banyak peluang, setiap pertandingan ada di sana, kami harus berhati-hati besok, melakukan permainan kami dan penampilan bagus lainnya.”

Pep Guardiola Minta Timnya Bermain Lebih Baik Lagi

Pep Guardiola Persilahkan Sterling Hengkang
Sky Sports

Manchester City akan berhadapan dengan Watford pada Minggu dini hari, (5/12/21). Guardiola meminta timnya tak meremehkan Watford dan harus tampil lebih baik lagi.

“Saya katakan sebelumnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi melawan Watford dan pertandingan berikutnya setelah itu,” ujarnya.

“Satu bulan yang lalu kami bermain di level yang bagus, dalam banyak aspek tetapi kami harus membuktikan diri lagi, saya tahu betapa sulitnya lawan kami dan jika kami kehilangan poin, itu akan sulit, tetapi ini tentang performa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img