Pep Guardiola Serang Presiden LaLiga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola, pelatih Manchester City menyampaikan kritik pedas untuk presiden LaLiga, Javier Tebas. Pep Guardiola meminta Tebas untuk belajar banyak dari kompetisi di negara lain. Kritik ini balasan pernyataan Tebas yang menyebut soal pengeluaran Manchester City di bursa transfer.

- Advertisement -

“Ada contoh manajemen yang lebih baik di luar sana. Anda bisa lihat di Asia. Tebas harus belajar apa yang mereka lakukan di sana. Mungkin dia bisa menjual produknya lebih baik di negara lain,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari TV3, Rabu (7/7/2021).

Pep Guardiola Serang Presiden LaLiga

“Orang-orang mengeluh, tetapi berkat investasi klub lain di negara lain, mereka dapat terus melakukan sesuatu,” tambah Pep Guardiola.

“Tebas harus belajar karena sepertinya dia tahu lebih dari semua orang dan lebih bijaksana dari semua orang,” ungkap eks pelatih Barcelona tersebut.

Guardiola pun memberikan saran untuk Javier Tebas soal bagaiamana klub di Liga Spanyol bisa mendapatkan dana dari para investor. Seperti mengundang para investor ke Liga Spanyol.

“Dia bisa mengundang dirinya ke rumah orang lain. Mungkin dengan perubahan, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia akan memiliki lebih banyak sumber daya untuk melakukan investasi yang dibutuhkan,”

Soal aturan fair play yang pernah disinggung oleh Tebas. Guardiola menegaskan bahwa Manchester City tetap menerapkan aturan fair play yang berlaku.

“Tampaknya baik bagi saya bahwa Tebas tidak ingin menyesuaikan aturan kontrol ekonomi sama sekali. Kami juga harus melakukan penyesuaian karena jika kami tidak melakukan sesuatu dengan benar maka akan ada keluhan dan kami harus membeli diri di pengadilan,” tutup Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img