Pep Guardiola: Sergio Aguero Tak akan Tergantikan

BACA JUGA

gamespool
Pep Guardiola: Sergio Aguero Tak akan Tergantikan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji pemainnya Sergio Aguero yang akan pergi dari klub pada musim panas nanti. Guardiola menyebut Aguero sebagai legenda yang tak akan tergantikan di Manchester City.

Aguero resmi akan pergi dari City pada akhir musim setelah kontraknya tidak diperpanjang. Pemain asal Argentina itu bermain untuk The Cityzens selama 10 tahun dan menjadi top skorer sepanjang masa klub. Aguero juga berhasil meraih lebih dari 10 gelar bersama City.

sergio aguero-pep guardiola-teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

“Kami masih memiliki dua bulan ke depan, dan hari ini saya melihat sesi latihan, betapa briliannya dia dan komitmennya. Sergio tak tergantikan. Bisa saya katakan dari segi angka dia bisa diganti, tidak mudah bila Anda melihat lebih dari 360 pertandingan dimainkan dan lebih dari 250 gol, jumlah gelar,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Guardiola melanjutkan, “Jadi itu adalah legenda, striker terbaik yang pernah dimiliki klub ini selama abad ini, selama bertahun-tahun, tetapi tak tergantikan di dalam jiwa, di hati, di benak para fans kami, orang-orang kami, para pemain yang bermain bersamanya, dan semua manajer yang bekerja dengannya.”

- Advertisement -

Walaupun akan berusia 33 tahun Juni nanti, klub-klub besar dikabarkan masih ingin menginginkan jasanya seperti Barcelona, Inter, Juventus, dan Atletico Madrid.

“Dia orang yang fantastis, dan saya cukup yakin jika pikirannya masih agresif seperti dia. Dia bisa memperpanjang kariernya lebih lama, mungkin dua atau tiga atau empat atau lima tahun lagi,” kata Pep Guardiola.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img