Pep Guardiola Geram dengan Kartu Merah Kyle Walker

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dibuat geram dengan aksi Kyle Walker yang mendapat kartu merah pada partai di markas RB Leipzig, Rabu (8/12) dinihari WIB. Menurut Guardiola, Walker melakukan pelanggaran bodoh.

Walker mendapat kartu merah langsung pada menti ke-82 karena menendang betis Andre Silva. Hal itu membuat Walker dipastikan absen pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kyle Walker - Manchester City - Pep Guardiola - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kartu merah Walker sangat melukai kami, terutama pada pertandingan leg pertama babak 16 besar,” ujar Guardiola seperti dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Walker adalah pemain yang sangat penting. Dia melakukan kesalahan yang sangat tidak perlu. Saya berharap dia mendapat pelajaran berharga dari kejadian ini,” katanya menambahkan.

BUKAN CUMA KYLE WALKER YANG JADI KORBAN DI MARKAS RB LEIPZPG
- Advertisement -

Walker bukanlah satu-satunya pemain The Cityzens yang mendapat sorotan di laga melawan RB Leipzig. Nathan Ake dan Phil Foden juga disorot karena keduanya mengalami cedera.

Menurut Guardiola, Ake mengalami masalah dengan punggungnya. Sementara, Foden menderita cedera pergelangan kaki dan Guardiola tidak ingin mengambil risiko besar.

Kyle Walker - Manchester City - Pep Guardiola - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Nathan Ake memiliki masalah di punggungnya. Besok, dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan dan kami akan mengetahui seberapa parah masalahnya.”

“Phil Foden mengalami gangguan di pergelangan kakinya semenjak awal babak pertama. Dia ditarik keluar di babak kedua agar cederanya tidak semakin parah,” tuntas Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img