Man City Tak akan Juara Liga Champions Jika Hanya Andalkan Halaand

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan timnya untuk tidak terlalu mengandalkan Erling Haaland. Jika itu dilakukan, Guardiola percaya City tak akan bisa menjadi juara Liga Champions.

Juara Liga Champions adalah impian terbesar City yang belum juga tercapai. Dengan Erling Haaland datang, City dipercaya menjadi favorit juara Liga Champions musim ini.

Pep Guardiola Erling Haaland Menangani Kritikan dengan Baik (Colchester Gazette)
Colchester Gazette
- Advertisement -

Haaland sendiri sudah bisa mencetak 10 gol hanya dari 6 laga Premier League. Namun, Guardiola mengatakan bahwa timnya tak boleh hanya mengandalkan pemain timnas Norwegia itu.

“Jika kami mengandalkan semua ke Erling, kami tidak akan memenangkan Liga Champions”, kata Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari BBC Sport.

- Advertisement -

“Saya mengerti semua orang berbicara tentang Erling, tetapi saya memiliki tiga, empat, lima pemain baru, dan penting mereka semua puas.

“Kami tidak menang hanya karena Erling dan kami tidak kalah hanya karena Erling. Dia memiliki kualitas spesial dan memecahkan beberapa masalah.”

Pep Guardiola: Sevilla Tidak akan Fokus Bertahan

Pep Guardiola Saya Tak Peduli dengan Jumlah Gol yang akan Erling Haaland Cetak (Euro News Source)
Euro News Source
- Advertisement -

City akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke Sevilla, (6/9/22). Guardiola percaya pasukan Julen Lopetegui itu tak akan fokus bertahan.

“Mereka tidak akan peduli dengan hanya bertahan. Kami harus siap karena mereka akan agresif,” ujar Guardiola.

“Kompetisi ini dimainkan dengan sangat antusias. Terlebih lagi di stadion seperti ini. Kami harus bersiap untuk itu. Kami harus meningkatkan kecepatan. Ada komponen emosional yang hebat di sini, lebih dari sekadar taktik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img