Pep Guardiola: Marco Verratti Pemain Luar Biasa!

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi pujian kepada gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Guardiola mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta kepada pemain timnas Italia itu.

- Advertisement -

Manchester City harus takluk dari PSG 2-0 di laga kedua Liga Champions Grup A (29/9/21). Gol dicetak oleh Gana Gueye dan Lionel Messi. Namun pujian setinggi langit Guardiola berikan ke Verratti yang berhasil mengontrol lini tengah PSG.

24hfootnews

“Verratti? saya jatuh cinta. Dia pemain yang luar biasa. Ketika dia di bawah tekanan dia bisa memainkan operan ekstra. Saya tahu tentang karakternya, kepribadiannya,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari GFFN.

Dia melanjutkan, “Saya senang dia kembali dari cedera. Anda selalu dapat mengandalkannya untuk permainan build-up. Di babak pertama, kami terlalu lembut dengannya.”

Pep Guardiola: Mustahil Menjaga Messi Selama 90 Menit

uefa.com
- Advertisement -

Guardiola juga tentu saja memuji Messi yang berhasil mencetak gol pertamanya untuk PSG. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa mustahil untuk menjaga Messi.

- Advertisement -

“Kami berurusan dengan PSG pertama-tama, tetapi kami tahu tidak mungkin untuk mengontrol Leo selama 90 menit,” kata Guardiola.

“Dia tidak banyak mendapatkan bola, tentu saja dia baru pulih dari cedera, dia membutuhkan sedikit ritme, tetapi kami tahu betul kapan dia bisa berlari dan mendekati bola, dia tak terbendung.

“Apa yang telah kami lakukan adalah meminimalkan sebanyak mungkin opsi semacam ini dan menciptakan peluang yang bisa kami ciptakan dan saya puas dengan cara kami bermain.

- Advertisement -
- Advertisement -