Pepe Reina Bikin Lazio dalam Masalah Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pepe Reina mengejutkan manajemen Lazio. Ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Sebagai informasi, kontrak kiper asal Spanyol baru berakhir 2023 mendatang. Namun, dengan menimbang beberapa alasan dia memilih untuk mengakhiri musim ini.

pepe reina
thelaziali
- Advertisement -

Keputusan Reina nyatanya tidak hanya mengejutkan Lazio. Tapi juga membuat mereka dalam masalah besar.

Saat ini klub ibu kota sudah tidak memiliki kiper utama. Karena sebelumnya manajemen tidak memperpanjang kontrak Thomas Strakosha yang resmi berstatus free agent 1 Juli kemarin.

- Advertisement -

Padahal keputusan Lazio melepas Strakosha sudah jelas. Maurizio Sarri berencana mendapuk Pepe Reina sebagai kiper utama.

pepe reina-thomas strakosha
thelaziali

Sayang, keputusan tiba-tiba dari sang kiper membuat rencana tersebut buyar. Kini I Biancoceleste harus bergerak cepat untuk mencari kiper baru.

- Advertisement -

Beberapa nama sudah masuk dalam incaran. Mereka adalah Gugliermo Vicario asal Empoli, Marco Carnesecchi dari Atalanta, serta kiper gaek, Salvatore Sirigu.

Pepe Reina Ingin Pulang ke Villarreal

Terikat keputusan mantan penjaga gawang Liverpool, dia punya alasan kuat memutuskan kontrak dengan Lazio. Hasratnya untuk pulang ke Spanyol sudah tidak tertahankan.

pepe reina-villarreal-elpais
elpais

Villarreal menjadi tujuan kiper 39 tahun selanjutnya. Dan tentu saja Villarreal bukan klub asing untuknya.

Setelah lulus dari akademi Barcelona, Pepe Reina pindah ke Villarreal 2002 silam. Di sanalah kualitasnya terasah sampai akhirnya dibeli Liverpool tiga tahun kemudian.

Jika Reina benar-benar kembali ke El Madrigal, dia sepertinya harus bekerja ekstra keras. Sebab di sana sudah ada Geronimo Ruli sebagai pilihan utama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img