Peran Besar Sergio Ramos Kian Terlihat di Stadion Kosong

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Di Real Madrid, Sergio Ramos adalah seorang pemimpin sejati. Hal itu kian terlihat jelas pada laga lanjutan LaLiga melawan Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Di Stadion Alfredo Di Stefano yang kosong, figur sang bek sebagai komandan tim begitu menonjol.

Sepanjang pertandingan, Sergio Ramos tak henti memberikan instruksi terhadap para pemain lain. Kata-katanya pun sangat didengar rekan-rekannya. Mereka patuh kepada sang kapten, baik dalam bertahan maupun menyerang.

- Advertisement -

“Jangan buru-buru! Jangan buru-buru!” kata Ramos saat melihat para pemain Eibar coba melakukan tekanan terhadap Madrid yang melakukan serangan. Saat meminta bola diberikan kepada kiper Thibaut Courtois, dia berteriak, “Kembali! kembali!”

Sergio Ramos tak henti memberikan komando kepada para pemain Real Madrid sepanjang laga melawan Eibar.
lequipe.fr

Saat mengorganisasi pertahanan Madrid, eks pemain Sevilla itu pun begitu detail. Dia mampu melihat pemain Los Blancos yang tak dalam posisi tepat. Salah satunya saat dia melihat Toni Kroos. “Toni! Toni!” teriak Ramos. Gelandang asal Jerman itu pun mundur untuk membantu pertahanan.

Teriakan juga terdengar saat ada pemain Real Madrid yang membuat kesalahan sehingga membuat situasi rawan. “Jangan salah! Jangan salah!” kata Ramos dengan tegas.

- Advertisement -

Dalam laga pertama setelah jeda kompetisi karena pandemi Virus Corona, Real Madrid menang 3-1 atas Eibar. Ramos turut andil mencetak satu gol dalam pertandingan tanpa penonton di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut. Adapun dua gol lain dicetak Toni Kroos dan Marcelo.

- Advertisement -

Meskipun Real Madrid meraih poin penuh, Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane tak sepenuhnya puas. Selepas pertandingan, keduanya mengakui Los Blancos belum dalam kondisi dan permainan terbaik. Itu tak terlepas dari kondisi fisik yang belum prima setelah tiga bulan menjalani karantina wilayah akibat pandemi Virus Corona.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img