Simone Inzaghi Punya Peran Kunci pada Kepindahan Joaquin Correa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan memiliki peran kunci di kepindahan striker asal Argentina, Joaquin Correa ke Stadion Giuseppe Meazza. Correa pindah dari Lazio ke Inter Milan dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli secara penuh.

- Advertisement -

“Saya sangat bangga dan pada saat yang sama, ini adalah tanggung jawab besar. Saya sangat ingin bergabung dengan Inter. Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan membantu tim,” kata Correa seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (27/8/2021).

Simone Inzaghi Punya Peran Kunci di Kepindahan Joaquin Correa
inter.it

Menurut Correa, sosok Simone Inzaghi memiliki peran penting untuk dirinya mau memutuskan untuk pindah ke Inter Milan.

“Sangat. Saya punya pilihan lain, tetapi pelatih (Simone Inzaghi) memainkan peran kunci dalam keputusan saya untuk memilih klub ini dan saya sangat senang berasa di sini,” ungkap Joaquin Correa.

Joaquin Correa juga mengakui bahwa ia sudah berkomunikasi dengan pemain Argentina lain di Inter Milan, Lautaro Martinez yang bisa jadi saingannya di lini depan.

Simone Inzaghi Punya Peran Kunci di Kepindahan Joaquin Correa_

Menurut Correa, ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lautaro Martinez. Ia pun merasa terhormat bisa bermain satu tim dengan Martinez.

“Ya, dia mengirimkan begitu banyak pesan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan dia bertanya kepada saya kapan kami akan menjadi rekan satu tim. Kami bermain bersama di level internasional dan sungguh luar biasa saat ini kami rekan satu tim,”

Simone Inzaghi Bikin Joaquin Correa Nyaman

Simone Inzaghi memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Correa saat masih bermain di Lazio. Beberapa waktu lalu, Correa mengungkap bagaimana Inzaghi membuat ia dan pemain Lazio lain sangat nyaman.

Simone Inzaghi Punya Peran Kunci di Kepindahan Joaquin Correa

Saat kompetisi Serie A musim lalu dihentikan sementara karena Covid-19, sebagai pelatih, Simone Inzaghi memainkan perannya. Hal itu yang dirasakan Correa sangat berarti penting.

“Dia terus mengirimkan pesan untuk menenangkan kami. Meskipun kami berada berjauhan, kami selalu berusaha untuk mendekatkan diri,” ucap Correa.

“Di tengah situasi sulit ini kami tetap tegar dan itulah mengapa kami bisa terus bertahan. Sekarang, kami harus berkonsentrasi, berlatih dengan baik, dan memulai segalanya dari awal.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img