Peran Penting Jose Mourinho untuk Sami Khedira

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Sami Khedira mengungkap peran penting dari manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Menurut Khedira, Mourinho membuat kariernya di sepak bola begitu luar biasa. Ia pun menyebut bahwa hubungannya begitu dekat dengan pelatih AS Roma tersebut.

“Sami, Madrid menginginkanmu dan Mourinho akan menghubungimu, begitu kata agen saya. Namun saya pikir dia sedang membuat lelucon dan saya sedang tidak mood untuk hal seperti itu. Namun ia bersikeras bahwa Mourinho memang ingin menginginkan saya di Real Madrid,” ucap Sami Khedira seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (8/6/2021).

Sami Khedira - Hertha Berlin - Juventus - herthabsc. de
- Advertisement -

“Seluruh tubuhku berubah tiba-tiba. Saya sangat gugup dan perhatian utama saya adalah bahasa Inggris saya karena itu saya tidak berbicara. Dan ketika saya gugup, Mourinho menelepon saya dan saya bertanya apakah bisa berkomunikasi melalui SMS. Dia tertawa dan berkata bisa,”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya untuk bermain di Real Madrid dan tidak meragukan kemampuan saya. Dan percapakan itu mengubah karier saya. Mourinho adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada karier saya,” ungkap Sami Khedira.

- Advertisement -

Pemain yang akhir musim ini menyatakan pensiun dari sepak bola itu pun menegaskan bahwa memang pada awalnya ia cukup kesulitan bermain untuk tim sebesar Real Madrid.

“Luar biasa. Tahun-tahun pertama saya di Real Madrid memiliki intensitas yang luar baisa. Clasico pertama sangat bersejarah,”

- Advertisement -

“Yang pertama memang sulit. Itu juga Clasico pertama saya dan kami kalah 0-5. Betapa sulitnya itu. Tapi itu membuat kami lebih baik. Mourinho mengambil langkah maju dengan tim itu dan kami lebih kompetitif” tutup Sami Khedira.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img