Perasaan Julen Lopetegui Setelah Menangi Derbi Andalusia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sevilla jadi tim terbaik Andalusia musim ini. Anggapan tersebut pantas mereka dapatkan setelah mengalahkan rival sekota, Real Betis, 1-0 di Ramon Sanchez Pijzuan, Minggu (14/3/2021).

- Advertisement -

Gol tunggal pada laga ini dicetak bomber andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri. Tambahan tiga poin kian memantapkan posisi klub Andalusia di empat besar. Sedangkan Real Betis tertahan di peringkat keenam.

Setelah pertandingan, Julen Lopetegui tak bisa menutupi rasa bangga atas kemenangan ini. Apalagi dia sempat dibuat khawatir oleh permainan taktis Real Betis.

sevilla vs real betis SevillaFC ENG
@SevillaFC_ENG

“Kami puas bisa menang, kami semua tahu arti kemenangan ini. Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan tim dengan dinamika yang baik. ini tiga poin yang sangat penting,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (15/3/2021).

“Kami punya beberapa ketakutan dalam beberapa situasi yang bisa dihindari, tetapi sebaliknya saya piki kami bisa bertahan dengan baik dengan meminimalisir pemain bagus yang mereka miliki. Ada banyak emosi yang dirasakan dalam kemenangan derbi,” ia menambahkan.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rasa penasaran Julen Lopetegui. Sebab pada pertemuan pertama di stadion Benito Villamarin Januari lalu kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Di sisi lain, hasil ini juga menegaskan superioritas eks nakhoda timnas Spanyol atas Real Betis. Sepanjang karier sebagai pelatih dia tak terkalahkan dari Betis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img