Perbedaan Pandangan Joko Susilo Dan Aremania Soal Ahmet Atayev

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Gelandang Anyar Arema FC, Ahmet Atayev mendapatkan sanjungan dari pelatihnya, Joko Susilo. Menurut pria yang kerap disapa Gethuk tersebut, Atayev memiliki fisik prima yang ditunjukkan dalam gelaran Piala Gubernur Kaltim 2018.

Kendati demikian, pernyataan Gethuk sebenarnya membantah kritikan Aremania (Fans Arema FC, Red) yang mengatakan Atayev tak layak bermain untuk Singo Edan.

- Advertisement -

Namun, dia menilai Atayev mampu tampil apik dan menjadi kepercayaannya di lini tengah untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang.

“Lihat saja dia bermain penuh selama 90 menit dalam lima pertandingan yang jaraknya cuma satu hari istrirahat, apa tidak super itu? Saya apresiasi ketahanan fisiknya,” ucap Joko dikutip dari wearemania.net, Rabu (7/3/2018).

- Advertisement -

Atayev selalu bermain dalam lima laga yang dimainkan Arema di Piala Gubernur Kaltim 2018. Posisinya bahkan tak tergantikan dan jadi salah satu pilar tangguh Singo Edan di ajang tersebut.

Gelandang asal Turkmenistan tersebut juga jadi kunci suksesnya Arema jadi runner up di Piala Gubernur 2018. Selain Atayev, Media Officer klub asal Kota Malang tersebut, Sudarmaji juga memuji penampilan timnya di turnamen pramusim itu.

- Advertisement -

“Arema sudah tampil luar biasa, terutama semangatnya. Keinginan untuk menjadi juara sudah dibuktikan di lapangan, semangat ini yang harus kita didukung dan diapresiasi,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img