Performa Manchester United Tidak Menggambarkan Kebesaran Klub

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali gagal menembus 16 besar Liga Champions. Mereka dipastikan tersingkir setelah kalah 2-3 dari RB Leipzig pada matchday terakhir fase grup.

Kekalahan ini membuat Bruno Fernandes kecewa berat. Bahkan menurutnya performa Manchester United tidak menggambarkan kebesaran klub yang disandang selama ini.

- Advertisement -

“Tidak cukup bagus dari kami. Kami harus melakukan yang lebih baik untuk mewakili kebesaran klub dan terutama bermain di Liga Champions melawan tim-tim besar,” tulis Bruno Fernandes di laman Instagram.

RB Leipzig memastikan lolos ke fasegugur Liga Champions setelah menang 3-2 atas Manchester United pada matchday VI.
sportime.GR

Gagal menembus 16 besar Liga Champions tentu jadi capaian mengecewakan untuk Setan Merah. Padahal pada awal kompetisi mereka mampu mengalahkan RB Leipzig yang menembus semifinal musim lalu serta Paris Saint-Germain yang notabene finalis.

- Advertisement -

Akan tetapi setelah itu performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terus merosot. Marcus Rashford dkk hanya menang sekali dari empat pertandingan berikutnya.

Padahal pada laga pamungkas melawan Die Roten Bullen, raksasa Inggris hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Namun, yang terjadi di Red Bull Arena justru sebaliknya. Peraih tiga trofi Liga Champions kalah 2-3.

- Advertisement -

Lebih ironis lagi, dua klub yang lolos ke 16 besar adalah Paris Saint-Germain dan RB Leipzig, yang notabene klub yang mereka kalahkan pada dua pertandingan awal. Praktis, Manchester United akan habis-habisan di Liga Europa guna menjaga gengsi klub di Eropa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img