Performa Milan Belum Memuaskan Berlusconi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Performa AC Milan belakangan tengah menanjak. Meski demikian, hal itu belum memuaskan bos besar Rossoneri, Silvio Berlusconi, yang meminta tim tampil lebih oke lagi.

Milan sempat mengawali musim dengan buruk ketika mereka berulang kali menelan hasil buruk. Tak hanya menempatkan mereka di papan bawah, namun posisi Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih pun terancam.

- Advertisement -

Beberapa kali Mihajlovic diisukan akan dipecat menyusul hasil buruk itu. Namun, peruntungan pria asal Serbia itu berubah. I Rossoneri belakangan tampil konsisten. Hanya Juventus (18 poin) dan Napoli (15 poin) yang punya lebih banyak poin dalam enam pertandingan terakhir, dibanding Milan yang memperoleh 14 poin.

Posisi mereka kini naik ke urutan keenam klasemen dengan selisih sembilan poin dari Fiorentina di posisi ketiga. Peluang lolos ke Liga Champions masih terjaga.

- Advertisement -

Meski begitu, Berlusconi mengaku belum puas betul dengan penampilan Milan saat ini. Dia mewanti-wanti agar Mihajlovic mampu memberikan bukti nyata berupa trofi Coppa Italia atau posisi tiga besar.

“Apa yang harus Mihajlovic lakukan untuk meyakinkan saya? Menangi seluruh laga dari saat ini hingga akhir musim. Mudah untuk meyakinkan saya jika dia mampu memenangi seluruh trofi,” papar Berlusconi di Football Italia.

- Advertisement -

“Mihajlovic sekarang harus bisa meyakinkan fans Rossoneri, klub, dan juga saya sendiri. Dia hanya tinggal selangkah mencapai itu, dengan memenangi setiap laga hingga akhir musim,” sambungnya.

“Bukan hanya saya saja yang tidak terkesan, karena saya tidak pernah membuat keputusan pribadi, saya selalu membaginya dengan semua orang,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img