Performa Tim Buruk, Conte dan Wenger Tetap Dibanjiri Peminat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bisa dibilang karier Antonio Conte dan Arsene Wenger segera berakhir di Chelsea dan Arsenal. Bagaimana tidak, performa dua tim tersebut sedang buruk musim ini. Kendati demikian, kedua pelatih beda generasi itu masih diminati oleh klub besar lainnya.

Salah satu klub bertabur bintang yang sedang mempertimbangkan kedua pelatih itu adalah Paris Saint-Germain. Kegagalan mereka lolos ke perempat final Liga Champions membuat pemilik klub ingin mencari pengganti Unai Emery untuk musim depan.

- Advertisement -

L’Equipe melaporkan bahwa klub milik Naser Al Khelaifi tersebut sedang mencari pelatih berpengalaman di kompetisi Eropa. Hal ini dilakukan agar PSG bisa bicara lebih banyak di Liga Champions, apalagi ia sudah mengeluarkan dana besar untuk memperkuat timnya.

Nama Conte dan Wenger lalu menjadi favorit. Manajer Chelsea diyakini bisa memberikan keseimbangan di tim, ia juga punyai ketegasan yang cocok untuk meredam ego pemain bintang PSG. Apalagi ia sukses mengantar klub London Barat menjuarai Liga Inggris musim lalu.

UnaiEmeryParisSaintGermainVsRealMadrid7tc21Ee62RLl
zimbio.com
- Advertisement -

Sedangkan pengalaman Wenger di kasta tertinggi sepak bola Eropa diharapkan bisa membuat Les Parisien ditakuti di Eropa. Terlebih manajer asal Prancis itu dikenal lihai memoles para pemain bintang.

Selain PSG, Wenger juga ditengarai sedang didekati oleh beberapa klub Prancis lainnya. Sedangkan Conte diisukan kembali dilirik melatih Timnas Italia dan menjadi suksesor Gennaro Gattuso di AC Milan jika I Rossoneri tidak memperpanjang kontraknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img