Pergi Liburan, Cristiano Ronaldo Diduga Langgar Protokol Covid-19

BACA JUGA

gamespool
Pergi Liburan, Cristiano Ronaldo Diduga Langgar Protokol Covid-19 2

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan melanggar protokol Covid-19 setelah pergi untuk merayakan ulang tahung pasangannya, Georgina Rodriguez. Ronaldo dan Georgina disebut menginap di hotel selama dua hari di wilayah sekitar pegunungan Alpen.

Menurut laporan Football5Star.com dari Corriere dello Sport, Ronaldo dan Georgina diduga telah melanggar protokol Covid-19 untuk merayakan ulang tahun Georgina yang ke-27 dengan melintasi perbatasan antara Piedmont dan Valle D’Aosta. Ronaldo sendiri kemarin tak didaftarkan ke dalam skuad yang berlaga melawan Spal di perempat final Coppa italia (28/1/21).

- Advertisement -

Ronaldo dilaporkan mengambil kesempatan untuk menghabiskan dua hari di salju di daerah Val Veny. Dan menurut sumber yang sama, dia dan Georgina kembali ke Courmayeur, tempat dia merayakan ultah tahun lalu, dan tinggal di hotel yang secara resmi ditutup.

Corriere dello Sport juga melaporkan bahwa keduanya melakukan aktifitas dengan menggunakan snowmobile. Hal itu terungkap melalui video di media sosial yang langsung dihapus.

Menurut Daily Mail, peraturan protokol Covid-19 di Italia menyebut bahwa. orang-orang tidak diperbolehkan melakukan perjalanan melewati perbatasan wilayah sampai 15 Februari, kecuali dengan alasan kerja, kesehatan atau kebutuhan darurat.

Bein Sports melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa dikenai denda sebesar 400 euro. Yang mana itu adalah uang yang didapatkan Ronaldo dalam 7 menit. Ronaldo sendiri memiliki gaji fantastis, 30 juta euro per musim.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img