Perisic Kena Tipu Rumor Transfer Arsenal

BACA JUGA

Prediksi: Inter Milan vs Spezia

Prediksi: Bologna vs AS Roma

Prediksi: Sassuolo vs Napoli

Prediksi: Salernitana vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan bahwa Ivan Perisic kena tipu rumor transfer yang menyebut Arsenal tertarik dengannya. Kini, ia berharap pemain asal Kroasia itu fokus lagi bersama La Beneamata.

Arsenal memang sebelumnya dilaporkan tertarik dengan Perisic. The Gunners butuh winger baru untuk menambah amunisi tim.

- Advertisement -

Namun, tawaran untuk Perisic dari Arsenal tak pernah datang. Dan The Gunners juga lebih memilih meminjam Denis Suarez dari Barcelona.

spalletti bangga inter bantai benevento
Getty Images

“Kami harus mengembalikan Perisic ke jalurnya, begitu juga Radja Nainggolan, karena dia mengalami cedera, kemunduran, dan berbagai masalah. Dia butuh waktu di lapangan dan kesabaran,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Soccerway.

“Adapun Perisic, ada cerita tentang dia di bursa transfer, tetapi dia adalah seorang profesional, memahami perannya dan kemarin adalah atmosfer yang sangat berbeda. Hal-hal ini terjadi di bursa transfer, pemain menerima proposal yang mengesankan dan tergoda. Namun, dia kemudian menyadari bahwa itu bukan tawaran asli, bahwa dia telah ditipu, dan menjadi langkah mundur.”

“Sekarang dia akan melanjutkan latihan dan begitu pikirannya kembali sepenuhnya pada Inter, kami akan membiarkannya bermain,” Spalletti menambahkan.

Perisic sendiri sudah membela Inter dalam 25 pertandingan musim ini. Pemain tahun itu juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img