Perkara Pindahkan Botol, Cristiano Ronaldo Bakal Dihukum UEFA?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Terdapat momen menarik di sesi konfrensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal pada match pertama grup F EURO 2020.

- Advertisement -

Sebelum memulai konfrensi pers, Cristiano Ronaldo menunjukkan wajah tak suka saat melihat dua botol minuman Coca Cola di hadapannya. Ronaldo lalu memindahkan dua botol minuman tersebut dan menyindir sponsor resmi EURO 2020 tersebut.

Cristiano Ronaldo Tak Ingin COVID-19 Jadi Penghalang Langkah Portugal_

Cristiano Ronaldo setelah menyingkirkan dua botol tersebut lalu mengangkat botol air mineral miliknya. Sikap Ronaldo ini pun menarik perhatian media Spanyol, Marca.

Marca, Selasa (15/6/2021) menyebut mungkinkah UEFA akan mengambil tindakan dengan menegur Cristiano Ronaldo atas sikapnya kepada sponsor resmi EURO 2020.

Ronaldo memang salah satu pesepak bola yang displin untuk urusan hidup sehat. Ia hidup dengan diet sehat dan menghindari makanan gula, lemak dan makanan yang digoreng.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo juga sempat mengatakan bahwa anaknya dilarang untuk mengkonsumsi minuman berkarbornasi seperti Coca Cola.

“Saya keras dengan anak saya. Terkadang dia minum Coca Cola dan Fanta serta makan keripik dan dia tahu saya tidak menyukai hal itu,” ucap Cristiano Ronaldo.

Di EURO 2020, Ronaldo memiliki kans besar untuk bisa menyamai rekor gol internasional milik legenda Iran, Ali Daei. Ronaldo saat ini telah menorehkan 104 gol sepanjang kariernya, selisih 5 gol dengan milik Ali Daei.

Meski berpeluang untuk bisa menyamai rekor gol internasional milik Ali Daei, Ronaldo mengaku lebih memilih untuk membawa Portugal menjadi juara EURO 2020.

“Itu adalah rekor yang bagus tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Memenangkan kompetisi untuk kedua kalinya berturut-turut adalah tujuan yang lebih indah,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img