Perkasa Bobol Gawang Lawan, Ronaldo Lemah Dalam Urusan Ranjang

BACA JUGA

gamespool
Perkasa Bobol Gawang Lawan, Ronaldo Lemah Dalam Urusan Ranjang 3

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mampu mencetak dua gol ke gawang Barcelona saat Juventus menang 3-0 atas klub Catalan tersebut di laga terakhir babak fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020).

Catatan gol ini membuat pemain Portugal tersebut tercatat telah mencetak 14 gol dari 13 laga yang dilakoninya di Stadion Nou Camp, markas Barca. Brace ini juga menguatkan Ronaldo sebagai pemain perkasa dalam urusan membobol gawang tim lawan.

Perkasa Bobol Gawang Lawan, Ronaldo Disebut Lemah Dalam Urusan Ranjang
- Advertisement -

Namun jika keperkasaan Ronaldo membobol gawang lawan tak usah lagi dipertanyakan, vitalitas CR7 di atas ranjang justru dianggap lemah oleh seorang wanita bernama Nereida Gallardo.

Dikutip Football5star.com dari La Verdad Noticias, eks kekasih Ronaldo itu menyebut pemain 35 tahun lemah jika urusan ranjang. Disebutkan Gallardo, Ronaldo akan melakukan aktivitas lain jika sudah selesai melakukan hubungan suami istri.

- Advertisement -

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama,” ucap Gallardo.

Ditambahkan Gallardo, saat ia berhubungan dengan pemain Juventus itu, hal yang sering dilakukannya tak jauh dari gim dan televisi.

- Advertisement -

“Kehidupannya tidak jauh dari Playstation, film, televisi, dan tempat tidur,” tambah Gallardo.

Sebelum menjatuhkan hati kepada Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dikenal publik sebagai sosok playboy. Banyak wanita yang hadir dalam kehidupan pribadi pemain asal Portugal tersebut, termasuk Nereida Gallardo ini.

Bahkan ada yang menyebut, Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan 35 wanita.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img