Permainan Inter Mirip dengan Juventus 10 Tahun Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Italia, Antonio Cassano, mengatakan bahwa cara bermain Inter Milan saat ini mengingatkan dia dengan Juventus di musim pertama Antonio Conte. Cassano berharap Inter tidak melakukan kesalahan di sisa musim dan segera meraih Scudetto.

Inter Milan saat ini punya kesempatan untuk memperlebar jarak mereka menjadi 11 poin dari AC Milan jika mengalahkan Sassuolo malam ini (7/4/21). Pasukan Antonio Conte itu memang memiliki cara bermain yang pragmatis dengan bertahan dan melakukan serangan balik, apalagi jika mereka sudah unggul dalam permainan.

Bologna vs Inter Milan I Nerazzurri Raih 9 Kemenangan Beruntun
@inter_en

Hal itu beberapa kali dilakukan, salah satunya di laga terakhir melawan Bologna, dan laga melawan Atalanta bulan lalu. Cassano sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak menyukai gaya bermain mantan timnya itu. Namun dia tetap menghormati apa yang dilakukan Conte saat ini karena berhasil membawa Inter ke puncak klasemen.

“Inter sudah solid sejak 6 Januari (saat kalah 2-1 lawan Sampdoria). Terlebih, lawan-lawan mereka banyak melakukan kesalahan. Itu akan menjadi bencana jika Inter gagal juara di liga musim ini,” ucap Cassano seperti dikutip Football5Star.com dari Sempreinter.

Mantan pemain AC Milan itu mengatakan bahwa gaya pragmatis Inter saat ini mengingatkan dia dengan gaya permainan Juventus 10 tahun lalu. Yaitu pada musim pertama Conte menjadi pelatih Juventus (2011-12).

“Saya melihat tim Inter ini mengingatkan saya pada tim Juventus pertama Conte. Mereka tahu bagaimana berperilaku dan membawa pulang hasil, itulah yang terpenting,” kata Antonio Cassano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More