Permainan Paul Pogba Masih di Bawah Standar

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Performa yang ditunjukkan Paul Pogba bersama Manchester United musim ini mendapat kritik dari legenda klub, Lee Sharpe.

- Advertisement -

Paul Pogba mencetak dua gol dari titik penalti dalam dua laga Liga Inggris musim 2018-2019. Namun tendangan penalti Pogba pada laga terakhir kontra Brighton & Hove Albion tak bisa membawa Manchester United meraih kemenangan. The Red Devils justru harus tumbang dari Brighton dengan skor 2-3.

Penampilan Paul Pogba pun mendapat kritik dari legenda Manchester United, Lee Sharpe. Pogba dinilai belum menunjukkan standar permainan terbaik yang dia miliki. Sharpe mengatakan, kegemilangan Pogba bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 belum bisa ditularkan ke klub.

“Standar permainannya masih belum cukup bagus. Kita melihat standar luar biasa yang dia tunjukkan bersama timnas Prancis,” kata Sharpe dilansir Football5Star.com dari Goal.

Paul Pogba - Manchester united - Premier League - www.football5star.com - Squawka
Squawka
- Advertisement -

“Pemain setinggi enam kaki seperti dia bisa melakukan segalanya dalam sebuah pertandingan. Namun itu tak ditunjukkan saat berseragam Manchester United,” tutur Sharpe menambahkan.

Sharpe menyebut peran manajer Jose Mourinho juga berperan dalam performa Pogba bersama Manchester United. Sharpe tak tahu menahu instruksi yang diberikan oleh Mourinho kepada Pogba. Namun yang jelas Sharpe menilai eks pemain Juventus itu tak menunjukkan performa terbaik.

- Advertisement -

“Kami tidak tahu apa yang terjadi di dalam tim. Kami tidak tahu apa yang dia perankan, apa arahan dari pelatih, dan sebagainya,” ucap Sharpe.

“Namun dia tak memberikan kemampuan terbaik yang dia miliki dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Sharpe menilai Pogba bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia jika konsisten menunjukkan performa gemilang di Manchester United. Namun menurut Sharpe hal itu tak terlihat saat ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img