Permintaan Maaf Nicolo Barella Setelah Bawa Inter Raih Poin Penuh

BACA JUGA

gamespool
Permintaan Maaf Nicolo Barella Setelah Bawa Inter Raih Poin Penuh 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, merasa sangat senang karena berhasil membawa timnya membawa pulang poin penuh dari markas Cagliari, Minggu (13/12). Akan tetapi, Barella merasa tidak enak kepada suporter Cagliari karena berhasil mencetak satu gol.

Inter berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Barella (77′), Danilo D’Ambrosio (84′) dan Romelu Lukaku (90+4′). Sebelum mencetak tiga gol, Inter sempat tertinggal setelah Cagliari mencuri keunggulan lewat Riccardo Sottil di penghujung babak pertama.

- Advertisement -

“Saya tentu saja merasa sangat senang. Tapi, saya ingin meminta maaf karena mencetak satu gol ke gawang Cagliari,” ujar Nicolo Barella dikutip dari laman Football Italia.

Nicolo Barellla - Inter - Cagliari - @inter 2
twitter.com/inter

“Saya selalu merasa sangat senang ketika datang ke sini. Tapi, saya adalah pemain profesional dan harus bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim yang saya bela,” sambung Barella.

- Advertisement -

Sementara itu, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, dibuat sangat terkesan dengan performa anak asuhnya. Menurut Conte, Lukaku cs berhasil menunjukkan respon yang luar biasa ketika tertinggal.

“Pemain pantas mendapatkan pujian. Kami memainkan pertandingan yang bagus, kami menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi kemudian tertinggal satu gol. Situasi ini berdampak pada pemain yang bereaksi dengan baik di babak kedua,” kata sang pelatih kepada DAZN.

- Advertisement -

“Seorang pelatih harus khawatir jika timnya tidak melakukan serangan. Hari ini Alessio Cragno adalah pemain terbaik. Dia melakukan banyak penyelamatan bagus,” ia menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img