Pernah Juara Championship, Leicester Tahu Caranya Juara Liga Inggris

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kapten Leicester City, Wes Morgan, yakin betul dengan peluang juara timnya di Premier League. Sebab, The Foxes juga pernah melakoni persaingan serupa di divisi Championship dan menjadi juara di sana.

Leicester saat ini berada di pole position terkait perebutan gelar juara Premier League. Mereka ada di puncak klasemen dengan 69 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

- Advertisement -

Sementara itu, ada 11 poin memisahkan dari Arsenal di posisi ketiga yang punya satu pertandingan lebih sedikit dan 15 angka dari Manchester City di posisi keempat.

Dengan kondisi seperti ini jelas Leicester jadi kandidat terkuat juara. Hanya butuh empat kemenangan lagi dari enam laga tersisa untuk pasukan Claudio Ranieri mengunci gelar juara.

Bukan pekerjaan mudah memang mengingat di tiga laga terakhir sudah ada lawan berat menunggu yakni Manchester United dan Chelsea. Namun, dengan pengalaman jadi juara Championship musim 2013-2014, Morgan selaku kapten tim yakin bisa jadi juara.

“Ini hanya sebuah momentum. Kami terus coba memenangi setiap pertandingan, dalam performa fantastis dan penuh percaya diri,” ujar Morgan seperti dikutip Soccerway.

“Kami hanya ingin memenangi setiap laga yang kami jalani dan kami melakukan itu dengan keunggulan besar,” sambungnya.

“Sulit untuk membandingkan dengan Premier League, laga-laga di sin lebih sulit. Banyak persiapan yang harus kami lakukan menghadapi laga-laga ini.”

“Cara kami menghadapi laga adalah mungkin dengan menghentikan lawan lebih dulu lalu mencoba menang dengan cara berbeda.”

“Pengalaman menjadi juara di Championship akan membantu kami kali ini. Para pemain penuh percaya diri untuk melakukannya,” tutup Morgan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img