Resmi Perpanjang Kontrak Keylor Navas, PSG Tak Jadi Incar Gigio Donnarumma

BACA JUGA

gamespool
Resmi Perpanjang Kontrak Keylor Navas, PSG Tak Jadi Incar Gigio Donnarumma 3

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontrak Keylor Navas sampai tahun 2024. Dengan begitu, rumor PSG yang akan mendatangkan Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan berakhir.

Masa depan Donnarumma saat ini masih tanda tanya karena dia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini. Diketahui dia dan sang agen, Mino Raiola meminta gaji yang sangat tinggi dan AC Milan tak mampu menyanggupinya.

- Advertisement -

PSG dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengincar Donnarumma. Walaupun Keylor Navas bermain sangat luar biasa, usia menjadi salah satu alasan mereka ingin menggantikannya dengan Donnarumma yang jauh leih muda.

Stefano Pioli Yakin Gianluigi Donnarumma akan Perpanjang Kontrak
Calciomercato

Tapi, Selasa (26/4/21), Les Parisiens resmi memperpanjang kontrak Navas sampai 2024. Dengan begitu, Navas bisa bermain sampai usia 37 tahun dengan PSG.

- Advertisement -

“Sangat senang bisa memperpanjang kontrak Keylor Navas. Dia kiper terhebat di dunia. Dia menginspirasi banyak kepercayaan pada tim dan fans kami mencintainya. Dia akan menjadi pemain besar dalam pertandingan besar akhir musim dan untuk tahun-tahun mendatang,” ucap presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Navas sendiri sangat senang setelah mendapatkan kontrak baru ini, “Saya sangat senang karena bisa melanjutkan perjalanan saya bersama Paris Saint-Germain. Terima kasih banyak untuk dukungan Anda.”

- Advertisement -

Dengan berita itu, menurut Football Italia, Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Donnarumma. Selain itu juga ada Manchester United dan Real Madrid yang tertarik untuk mendatangkannya. AC Milan sendiri dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Donnarumma, kiper Lille, Mike Maignan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img