Sebelum Pilih Torino, Perr Schuurs Didekati PSG dan Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Perr Schuurs bikin kejutan di bursa transfer musim panas. Ia meninggalkan Ajax Amsterdam untuk memperkuat Torino.

Torino pun tidak mengeluarkan dana besar untuk menggaet sang bek. Hanya sembilan juta euro mereka keluarkan.

Perr Schuurs - Ajax - Napoli - NU. nl
- Advertisement -

Kesepakatan ini mengejutkan banyak pihak. Karena Schuurs digadang-gadang akan memperkuat klub besar musim ini. Apalagi sudah ada Paris Saint-Germain dan Liverpool yang mendekatinya.

Hal ini diakui sang agen, George Gardi. Ia menyebut Liverpool, PSG, serta Tottenham Hotspur sudah bergerak untuk bek 22 tahun. Tapi betapa terkejutnya ia ketika pemainnya itu memilih Torino.

perr schuurs-empireofthekop
empireofthekop
- Advertisement -

“Direktur Torino menunjukkan keinginan untuk mendapatkan Perr Schurrs. Saya pikir itu tidak mungkin karena Tottenham, PSG, dan Liverpool sudah bergerak,” kata Gardi kepada Tuttosport, Kamis (22/9/2022).

“Overmars telah menolak tawaran yang lebih tinggi dari yang dibuat Torino. Rencananya adalah mempertahankan Perr di klub selamasa beberapa musim dan menjualnya dengan harga lebih tinggi seperti Matthijs de Ligt,” ia menambahkan.

Torino Klub Terbaik untuk Perr Schuurs

- Advertisement -

Pilihan Schuurs terbukti jitu. Dia tampil apik bersama Torino musim ini dan mampu menjadi pengganti sepadan Bremer yang pindah ke Juventus.

perr schuurs-corrieretorino
corrieretorino

Dan pada akhirnya George Gardi mengakui bahwa Il Toro adalah pilihan terbaik. Menurutnya klub asal Turin bagus untuk masa depan penggawa timnas Belanda.

“Dia melakukan dengan sangat baik ketika bermain. Ketika Torino datang dengan tawarannya kami pikir itu adalah klub terbaik untuk masa depannya,” imbuh Gardi.

“Kami percaya dia punya lebih banyak peluang untuk berkembang. Juric punya mentalitas menyerang dan inilah yang disukai Perr Schuurs,” tutup sang agen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img