Persebaya Akhirnya Didengar PT LIB

BACA JUGA

Persebaya, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Persebaya Surabaya Dapat Angin Segar

Aji Santoso Membelok ke PSIS Semarang?

Football5Star.com, Indonesia – Protes dan permintaan Persebaya Surabaya soal jadwal pertandingan akhirnya didengar PT Liga Indonesia Baru (LIB). PT LIB resmi mengubah jadwal malam tim kebanggaan Bonek tersebut.

Seperti diketahui, manajemen Bajul Ijo sempat mengirimkan surat bernomor 95/PT.PI-VIII/2022 kepada PT LIB. Isinya ialah soal keberatan tim bermain di Liga 1 2022-23 pada malam hari, khususnya untuk kick-off di atas pukul 19.00 WIB.

Persebaya Akhirnya Didengar PT LIB
- Advertisement -

Nah akhirnya PT LIB pun menjawab permintaan manajemen Persebaya melalui surat bernomor 345/LIB-KOM/VIII/2022. Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Akhmad Hadian Lukita, PT LIB akhirnya bersedia mengubah jadwal pertandingan tim besutan Aji Santoso.

Dalam penjelasannya, LIB menjelaskan ada dua rujukan dalam penentuan keputusan yang tertuang di surat itu. Poin pertama adalah surat penegasan jam kick-off dari klub. Poin kedua adalah koordinasi PT LIB dengan host broadcaster.

Persebaya Surabaya - Bhayangkara FC - Aji Santoso - persebaya, id 2
- Advertisement -

”Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, maka bersama ini kami PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa seluruh jadwal kandang klub Persebaya Surabaya di tahun 2022 yang mana jam kick-off di atas pukul 19.00 WIB akan disesuaikan menjadi sore hari dan akan dituangkan dalam circular yang akan disampaikan kemudian,” demikian isi surat PT LIB.

Seluruh Laga Persebaya yang Malam Diubah Sore

Selang beberapa jam kemudian, PT LIB kembali berkirim surat elektronik lagi ke manajemen Bajul Ijo. Isinya adalah detail perubahan jam kick-off.

Pemain Asing Persebaya Sempat Demam Panggung
- Advertisement -

“Laga-laga home Persebaya yang sebelumnya dimulai pukul 20.30 WIB, diubah sore hari. Ada yang pukul 15.30 WIB, ada yang 16.00 WIB,” tulis pernyataan klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img