Persebaya Dikalahkan Diri Sendiri

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Situasi tak baik-baik saja boleh dibilang tengah berada dalam skuat Persebaya Surabaya. Mereka baru saja dibantai tiga gol tanpa balas oleh PSM Makassar yang disebabkan oleh diri sendiri.

Bajul Ijo memang sedang dalam periode yang sulit. Kekalahan di markas PSM, Sabtu (10/9/2022) merupakan yang kedua secara beruntun. Sebelumnya, mereka jua kalah dari Bali United di kandang sendiri. Bahkan, dari lima laga terakhir, mereka hanya memenangi dua laga saja.

Persebaya Dikalahkan Diri Sendiri
- Advertisement -

Pelatih Aji Santoso pun bingung anak asuhnya tampil tak sesuai ekspektasi, terutama saat menghadapi PSM Makassar. Dia bilang kalau Persebaya seperti kalah karena diri sendiri.

Persebaya Dikalahkan Diri Sendiri
persebaya.id

“Yang saya sayangkan dari ketiga gol bisa dikatakan dilakukan dari kesalahan pemain kami sendiri. Pertama clearance yang tidak akurat dan yang kedua karena kesalahan panjaga gawang yang tidak lengket pegang bola dan yang ketiga saya tidak bisa ngomong karena memang handsball ya,” ungkap Aji usai pertandingan.

Persebaya Akui Ketangguhan PSM

- Advertisement -

Persebaya sendiri, menurut Aji, mengaku ketangguhan PSM Makassar. Meski tanpa Wiljan Pluim, Juku Eja tetap punya kualitas skuat yang menjanjikan dan mentalitas yang patut dicontoh.

Hasil PSM vs Persebaya: Digunduli 3 Gol

“Meskipun tidak ada Pluim, Everton, PSM masih tampil bagus dan yang kedua gol-gol yang terjadi itu kesalahan pemain kami sendiri. Saya tahu meski PSM main bagus terjadinya gol bukan karena open play, tetapi karena kesalahan-kesalahan kami sendiri. Tapi kita akui PSM memang tampil bagus,” tutup Aji.

- Advertisement -

Kekalahan itu bikin Bajul Ijo terpaku di urutan ke-12 klasemen sementara dengan 10 poin. Mereka kini cuma berjarak empat angka saja dari RANS Nusantara FC di zona merah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img