Persebaya Jengkel Soal Kabar Pemainnya Cedera di Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya mengaku jengkel dengan simpang siur kabar cedera yang menimpa pemainnya, Koko Ari Araya di Timnas Indonesia. Sebab awalnya, Koko disebut alami cedera parah tapi ternyata cuma salah tumpuan saja.

- Advertisement -

Sebelumnya, memang ramai pemberitaan soal cederanya Koko Ari saat bersama timnas di Dubai. Bahkan, namanyanya tak masuk dalam skuat yang turun saat timnas melawan Afghanistan, 25 Mei lalu. Banyak yang menyebut Koko Ari Araya cedera lumayan parah bersama timnas.

Akan tetapi dari pemeriksaan MRI, Koko mengalami cedera pada ACL-nya. Itu adalah cedera yang jamak dialami pemain sepak bola. Awalnya, Persebaya Surabaya diakui sangat khawatir dengan kondisi Koko karena cederanya bersama Timnas Indonesia.

koko ari araya Persebaya Jengkel Soal Kabar Pemainnya Cedera di Timnas Indonesia

“Saya menyayangkan sikap timnas yang tidak memberikan penjelasan rinci kepada kami soal cedera Koko. Kami pada awalnya tahu kabar soal cedera Koko dari sosial media. Karena sumbernya sosial media, tentu saja simpang siur dan ngawur,” ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso, dalam laman resmi klub.

Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, juga menanggapi pemberitaan Koko Ari Araya cedera bersama timnas. Dia meminta warganet lebih bijak dalam mengabarkan cedera Koko. Isu yang beredar di media sosial, bahwa Koko harus operasi dan absen setahun, membuat pemain asli Surabaya itu tertekan.

”Padahal Koko melaporkan kepada kami bahwa kondisinya belum sampai divonis harus operasi. Dia juga kirim video sudah bisa lari-lari kecil. Cedera ACL juga tidak semua harus operasi tergantung kondisinya,” bilang Ram Surahman memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img