Persebaya Melunak, Bakal Segera Tentukan Markas Liga 1 2020

BACA JUGA

Persebaya Melunak, Bakal Segera Tentukan Markas Liga 1 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya melunak soal keikutsertaannya dalam Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan Oktober mendatang. Mereka diklaim akan segera menentukan markasnya beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, Persebaya dan Barito Putera sempat ditunggu responsnya terkait Liga 1 2020. Belakangan, kedua tim itu mulai melunak. Barito jua sudah menyatakan kesediaannya melanjutkan kompetisi, dan Persebaya jua akan menentukan kandang.

- Advertisement -

Hal itu diungkapkan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengungkapkan kalau sudah ada komitmen dari klub berjuluk Bajul Ijo itu. Mereka memang harus pindah markas karena Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sedang dalam tahap renovasi utnuk Piala Dunia U-20 2021.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - Liga 1 2020 - persebaya. id
persebaya.id

“Persebaya akan menentukan (kandang) dalam waktu dekat. Mungkin dalam satu sampai dua hari ini sudah ada keputusan. Kami sudah bertemu dengan pihak mereka di Surabaya ketika berkunjung Senin (31/8/2020),” ungkap Sudjarno dikutip dari Antara.

- Advertisement -

Bajul Ijo memang belakangan mulai menunjukkan kesediaannya main di Liga 1 2020. Hal itu setelah mereka melakukan tes SWAB kepada para pemainnya yang merupakan salah satu syarat buat tim peserta yang ingin ikut lanjutan Liga 1. Tak cuma itu, mereka jua sudah mulai latihan perdana.

“Dari awal kita concern agar protokol lebih diperjelas dan dipercepat untuk disampaikan ke klub, karena memang belum ada panduan soal protokol kesehatan. Makanya kalau kita lihat sekarang masing-masing klub menjalankan standar masing yang berbeda-beda,” kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi usai bertemu PT LIB dalam laman resmi klub.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img