Persebaya Hanya Punya 15 Pemain untuk Lawan PSIS

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya mengkonfirmasi bahwa mereka hanya punya 15 pemain tersedia di laga lawan PSIS, Rabu malam (2/2/22). Namun laga tersebut tetap akan dijalankan.

Rabu ini, laga PSM vs Persib harus ditunda karena Persib hanya memiliki 13 pemain yang dinyatakan negatif Covid-19. Persebaya menjanjikan bahwa laga mereka melawan PSIS tidak akan bernasib sama.

Persebaya vs PSM - Liga 1 - @liga1match
twitter.com/liga1match
- Advertisement -

Itu karena Bajul Ijo masih memiliki 15 pemain tersedia. Peraturan Liga 1 yang ditentukan PT LIB menyebut bahwa laga baru akan ditunda jika satu tim hanya memiliki kurang dari 14 pemain.

”Melawan PSIS, Persebaya akan bermain dengan 15 pemain dikarenakan skuad yang harus menjalani karantina bertambah. Kami akan berjuang keras meraih hasil maksimal dengan komposisi yang ada ini,” kata manajer tim Candra Wahyudi seperti dikutip Football5tar.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Pihak klub mengkonfirmasi bahwa kemarin, Selasa (1/2/22), mereka sempat mengajukan penundaan jadwal pertandingan karena hanya memiliki 13 pemain tersedia.

Namun mereka kembali melakukan tes pagi ini dan ada dua tambahan pemain yang dinyatakan negatif. Sementara untuk pemain yang menjalani karantina berjumlah 12 pemain.

Persikabo vs Persebaya Hat-trick Samsul Arif Menangkan Bajul Ijo (persebaya.id)
persebaya.id

Persebaya Surabaya Tetap Siap Walaupun dengan Skuat Minim

- Advertisement -

Meski hanya memiliki 15 pemain, Candra menegaskan bahwa timnya tetap akan tampil maksimal di laga lawan PSIS.

”Kami siap main meski kondisinya sangat minim pemain seperti ini. Risiko situasi seperti ini, kita sadari sejak awal ketika liga berjalan di tengah pandemi. Dalam kondisi extra ordinary,” kata Candra.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img