Persebaya Beri Tanggapan Positif Terkait Penundaan Liga 1

BACA JUGA

gamespool
Persebaya Beri Tanggapan Positif Terkait Penundaan Liga 1 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tidak mau terlalu memusingkan diundurnya kick-off Liga 1 2021-22. Aji malah memberikan tanggapan positif terkait keputusan Kemenpora dan PSSI terkait nasib kompetisi.

Awalnya, PSSI dan PT LIB sepakat untuk menggelar Liga 1 pada 20 Agustus mendatang. Akan tetapi, pandemi Covid-19 yang masih belum mereda membuat PSSI memutuskan untuk mengundur gelaran Liga 1 ke 27 Agustus 2021.

- Advertisement -

“Cuma akan ada penyesuaian saja. Sudah tugas pelatih seperti itu. Tidak ada dampak signifikan,” tegas Aji Santoso dikutip Football5star dari laman resmi Bajol Ijo.

Persebaya - Liga 1 - persebaya. id
persebaya.id

“Kalau menurut saya, penundaan jadi tanggal 27 jadi lebih fair buat tim yang belum latihan. Kita juga ada waktu lagi untuk mematangkan strategi,” imbuh pelatih berumur 51 tahun itu.

PERSEBAYA AKAN TERUS MANTAPKAN PERSIAPAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Aji memastikan persiapan Bajol Ijo tidak akan terganggu dengan kembali diundurnya kick-off Liga 1. Aji mengaku sedang mencari tim untuk menjadi lawan uji coba Bajol Ijo.

Akan tetapi, Aji cukup kesulitan mencari lawan uji coba untuk timnya. Ia pun memastikan Persebaya hanya akan menggelar laga internal andai gagal mendapatkan lawan uji coba.

Persebaya - Liga 1 - persebaya. id 3
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

“Inginnya sih uji coba dengan tim Liga 3, 2 dan 1. Tapi waktu juga mepet, masih PPKM juga jadi tidak mudah. Kalau tidak bisa kita ganti dengan internal game saja,” tuntas Aji.

Andai tak kembali diundur, Bajol Ijo bakal memulai Liga 1 2021-22 dengan kekuatan penuh. Mereka sudah memiliki skuat yang siap tanding dan hanya kehilangan Koko Ari yang sedang menjalani proses rehabilitasi cedera lutut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img