Persebaya Surabaya vs Bali United: Bajul Ijo Dipermalukan di GBT

BACA JUGA

Aji Santoso Mulai Pasrah?

Persebaya Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya menelan kekalahan di Gelor Bung Tomo. Kali ini Bali United yang membuat mereka tidak berkutik dengan skor 1-0.

Persebaya tidak mampu memanfaatkan status tuan rumah pada laga kali ini. Pada babak pertama mereka lebih sering di bawah tekanan.

- Advertisement -

Bali United yang tampil lebih lepas beberapa kali mendapatkan peluang. Seperti melalui sontekan Privat Mbarga maupun Yabes Roni.

persebaya surabaya vs bali united
@BaliUtd

Setelah meraih beberapa peluang, baru pada menit ke-33 tim tamu mencetak gol. Berawal dari tendangan Eber Bessa yang masih bisa ditepis Satria Tama, bola liar langsung disambar Privat Mbarga untuk memecah kebuntuan.

- Advertisement -

Skor 1-0 mewarnai babak pertama. Pada awal babak kedua situasi tidak banyak berubah. Bali United masih mendominasi.

Dalam tiga menit Eber Bessa nyaris menggandakan keunggulan. Tapi tendangannya pada menit ke-56 masih bisa diamankan kiper Persebaya Surabaya.

persebaya surabaya vs bali united
@BaliUtd
- Advertisement -

Sedangkan peluang di menit ke-59 melebar tipis di atas mistar gawang. Adapun Bajul Ijo mendapat peluang terbaik saat laga memasuki menit ke-73.

Tren Kemenangan Persebaya Surabaya Terhenti

Akan tetapi sontekan Silvio Rodriguez masih mampu ditangkap Nadeo Argawinata. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Bagi Persebaya Surabaya, kekalahan ini menghentikan tren kemenangan yang mereka raih di dua laga sebelumnya. Kini pasukan Aji Santoso tak beranjak dari posisi kedelapan dengan 10 poin.

Adapun Bali United sukses menembus dua besar. Mereka memperoleh 18 poin, sama seperti Borneo FC di puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: 86-Satria Tama; 4-Leo Lelis, 8-Andre, 23-Rizky Ridho, 33-Koko Ari, 42-Catur Pamungkas, 88-Alwi Slamat, 7-Marcelino Ferdinan, 11-Supriadi, 14-So Yamamoto, 9-Silvio Rodriguez

Pelatih: Aji Santoso

Bali United: 1-Nadeo Argawinata; 24-Ricky Fajrin, 43-Willian Pacheco, 73-Jajang Mulyana, 6-Brwa Nouri, 10-Eber Bessa, 19-Rizky Pellu, 22-Novri Setiawan, 37-Privat Mbarga, 11-yabes Roni, 9-Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img