Manajemen Persebaya Malu dengan Aksi Oknum Suporternya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya buka suara terkait insiden pengrusakan bus Arema FC. Mewakili seluruh jajaran Persebaya, asisten manajer Bajol Ijo, Alex Tualeka, meminta maaf dan mengutuk para pelaku pengrusakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bus milik Singo Edan itu dirusak oleh lebih dari 10 oknum suporter tak bertanggung jawab. Pelaku yang tertangkap kedapatan mengenakan atribut hijau dan membawa bendera dengan logo Persebaya.

Ini Sosok Salah Satu Pelaku Perusakan Bus Arema FC
- Advertisement -

“Atas nama Ofisial Persebaya, kami mohon maaf untuk ofisial Arema atas tindakan oknum suporter yang tidak bertanggung jawab terhadap bus ofisial Arema,” ujar Alex dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

“Sungguh, kejadian itu sangat mencoreng nama baik Persebaya, dan melanggar nilai-nilai dasar sepak bola yang menjujung tinggi semangat respect, sportivitas dan fairplay,” katanya menambahkan.

PERSEBAYA SURABAYA BERHARAP TAK ADA AKSI BALASAN

Lebih lanjut, Alex berharap kelompok suporter Arema FC tidak melakukan aksi balasan. Menurutnya, kelompok suporter kedua klub harus bisa menjaga kerukunan demi nama baik sepak bola Indonesia serta tidak memperkeruh situasi.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris
Suci Rahayu/Kompas

“Mari saling bergandeng tangan untuk selamatkan sepak bola Indonesia. Kalau saja bus Persebaya yang dirusak, pasti teman-teman Bonek juga tidak terima bus pemain yang mereka banggakan dirusak, begitu juga sebaliknya.”

“Kami berharap kejadian ini cukup sampai di situ, dan tidak ada aksi saling membalas yang berpotensi memperkeruh situasi,” tutup Alex.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img