Persela Dianggap Dibantu Wasit, Iwan Setiawan Murka

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Iwan Setiawan murka usai Persela Lamongan dianggap diuntungkan wasit saat menang 1-0 atas Persik Kediri, Senin (26/10/2021). Dia geram bahkan menyebut yang menuduhnya tak tahu aturan.

- Advertisement -

Dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, tim Laskar Joko Tingkir sukses menang berkat gol semata wayang Malik Risaldi. Namun, pelatih karteker Persik, Alfiat, merasa banyak keputusan wasit yang memihak kepada lawan.

Persela vs Persik

Kondisi tersebut jelas bikin Iwan berang. Dia membalas tuduhan itu dan berbalik menyerang Persik. Iwan menyebut kalau justru timnya lah yang dirugikan wasit.

“Kalau mereka juga berbicara kami diuntungkan wasit, saya tidak setuju. Menurut saya, yang berbicara seperti itu tidak tahu aturan,” ungkap Iwan Setiawan.

Persela vs Persik Persela Dianggap Dibantu Wasit, Iwan Setiawan Murka

“Menurut saya wasit justru merugikan kami. Saya tak tahu sudut pandang mana sampai bicara wasit berpihak kepada kami,” sambung dia.

Persela Justru Heran

Sang pelatih menyebut kalau timnya justru heran dengan kepemimpinan wasit Agung Setiawan. Kubu Persik yang acap melancarkan protes, menurut dia, harusnya diberi peringatan oleh wasit.

Persela vs Persik

“Ada yang menurut saya tidak fair. Mereka begitu kencang mengintimidasi wasit dari bangku cadangan maupun pemain Persik sendiri. Ini sesuatu tidak sehat dan ini tidak fair,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img