Baru Lima Bulan Melatih, Fakri Husaini Dipecat Persela Lamongan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Perjalanan Fakhri Husaini bersama Persela Lamongan berakhir dini. Pasalnya, Persela memutuskan mendepak Fakhri pada Rabu (28/9) malam WIB.

Persela tidak menjelaskan alasan di balik keputusan mendepak sang pelatih. Akan tetapi, performa buruk di Liga 2 2022-23 dinilai menjadi faktor utama di balik keputusan mengganti pelatih kepala.

Persela Lamongan - Fakri Husaini - perselafootball. com 2
perselafootball.com
- Advertisement -

“Persela Lamongan dan Coach Fakhri telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama lebih cepat musim ini. Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, dan kami selalu mendo’akan sukses di karir selanjutnya,” tulis pernyataan lengkap Persela dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Persela belum mengumumkan sosok pengganti Fakri. Laskar Joko Tingkir diprediksi bakal menunjuk suksesor Fakhri dalam beberapa hari ke depan.

PERSELA LAMONGAN TAMPIL MENGECEWAKAN
- Advertisement -

Persela merupakan salah satu tim terburuk di Liga 2 musim ini. Persela baru sanggup meraih satu kemenangan dan telah tiga kali kalah dari enam pertandingan musim ini.

Catatan buruk tersebut membuat Laskar Joko Tingkir saat ini duduk di papan tengah klasemen Liga 2 wilayah tengah. Mereka punya koleksi lima poin dan cuma memiliki keunggulan selisih gol dari Nusantara United yang ada di dasar klasemen.

Persela Lamongan - Fakri Husaini - @perselafc
instagram.com/perselafc
- Advertisement -

Akhir pekan nanti, Zulham Zamrun dkk bakal berusaha kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperbaiki posisi di tabel klasemen. Rencananya, mereka bakal melawat ke markas Persijap Jepara.

Laga tersebut dipastikan tidak akan berjalan mudah. Persijap merupakan salah satu tim terbaik di wilayah tengah dan saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 11 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img