Persela vs Borneo FC: Tiga Kemenangan Beruntun untuk Pesut Etam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-13 Liga 1 yang mempertemukan Persela vs Borneo FC. Pesut Etam berhasil menang dengan skor 2-0.

- Advertisement -

Borneo dapat penalti pada menit ke-23. Tendangan dari Terens Puhiri terkena tangan dari Sandy Ferizal. Francisco Torres yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Persela vs Borneo FC Tiga Kemenangan Beruntun untuk Pesut Etam (@BorneoSMR)
@BorneoSMR

Persela hampir langsung membalas lewat tendangan Risqki Putra. Tapi sepakan volinya berhasil ditepis oleh Gianluca Pandenuwu.

Pesut Etam kembali punya peluang pada menit ke-36. Terens Puhiri melakukan pergerakan ciamik dari sisi kanan dan memberi umpan cutback ke Jonathan Bustos. Tapi tendangannya berhasil diblok di depan gawang oleh bek Persela.

Persela hampir mencetak gol pada menit ke-41. Umpan lambung dari Akbar mengarah berbahaya ke arah gawang dan membentur mistar gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Persela vs Borneo FC Tiga Kemenangan Beruntun untuk Pesut Etam (@BorneoSMR)
@BorneoSMR

Persela hampir mencetak gol pada menit ke-54. Sundulan dari Malik Risaldi mengenaik kiper Gianluca dan bola mengarah ke arah gawang dengan pelan. Tapi Javlon Guseynov berhasil membuang bola tepat di atas garis gawang.

Borneo berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-73. Rifad Marasabessy lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu alwan satu dengan Dwi Kus. Dia lalu meberi umpan ke Terens Puhiri yang langsung melepaskan tembakan ke gawang.

Gianluca Pandenuwu melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-75 setelah dia menepis tendangan keras dari Malik Risaldi.

Tak ada peluang bagus tercipta di sisa 15 menit babak kedua. Laga Persela vs Borneo FC berakhir dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Borneo dan kekalahan ketiga beruntun Persela.

Susunan Pemain Persela vs Borneo FC

Persela (4-2-3-1): 33-Dwi Kus; 17-Sandy Ferizal, 2-Mochammad Zaenuri, 3-Demerson, 14-Birrul Walidain; 66-Akbar (93-Naufal Rahmanda (24-Riswan Yusman)), 19-Ahmad Bustomi (44-Andri Muliadi); 22-Riyatno Abiyoso, 9-Jabar Sharza (28-Ibrahim Musa), 77-Malik Risaldi; 21-Risqki Putra (18-Gian Zola).

Pelatih: Iwan Setiawan.

Borneo FC (4-3-3): 31-Gianluca Pandenuwu; 74-Rifad Marasabessy, 44-Nurdiansyah, 19-Javlon Guseynov, 15-Leo Guntara (27-Safrudin Tahar); 10-Jonathan Bustos, 12-Hendro Siswanto (80-Paulo Sitanggang), 8-Nuriddin Davronov (22-Sultan Samma); 28-Terens Puhiri, 9-Francisco Torres (23-Wawan Febrianto), 90-Muhammad Amrullah.

Pelatih: Risto Vidakovic Savic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img