Persembahan Apik Ajax kepada Para Suporternya

BACA JUGA

gamespool
Persembahan Apik Ajax kepada Para Suporternya 2

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Belanda, Ajax, memiliki cara yang cukup unik untuk merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Belanda 2020-21. Alih-alih menyimpan trofi gelar Eredivisie, De Godenzoden malah memutuskan untuk melelehkannya.

Trofi tersebut disulap menjadi puluhan ribu bintang kecil. Seluruh bintang yang terkumpul bakal diberikan kepada para suporter yang memegang tiket terusan musim 2020-21.

- Advertisement -

“Setiap orang yang memegang tiket terusan akan mendapat bagian dari trofi Liga Belanda. Hal ini akan membuat kami bisa membagikan kebahagiaan di balik keberhasilan meraih gelar juara Liga Belanda untuk ke-35 kalinya,” tulis pernyatana lengkap Ajax.

Kapten Ajax, Dusan Tadic, memberikan pendapatnya mengenai aksi ini. Pemain asal Serbia itu sangat setuju dengan aksi De Godenzoden dan mengaku sudah tak sabar ingin bermain di hadapan para suporter.

- Advertisement -

“Atmosfer pertandingan di stadion kosong tak bisa dibandingkan dengan kehadiran ribuan suporter yang memenuhi Johan Cruijff Arena,” kata Dusan Tadic dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Kami sangat merindukan kehadiran para suporter di stadion sepanjang musim 2020-21. Oleh karena itu, kami ingin mendedikasikan keberhasilan menjadi juara Liga Belanda musim ini kepada para suporter. Kami sudah tak sabar ingin bermain di hadapan para suporter musim depan,” sambung Tadic.

- Advertisement -

Aksi ini tidak mendapat tentangan dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Mereka malah memberikan Ajax trofi pengganti yang bakal disimpan di lemari piala De Godenzoden.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img