Persiapan Timnas Indonesia Tatap Pra-Piala Dunia Tunggu Piala Menpora

BACA JUGA

Persiapan Timnas Indonesia Tatap Pra-Piala Dunia Tunggu Piala Menpora 3

Football5Star.com, Indonesia – Persiapan Timnas Indonesia menatap Pra-Piala Dunia 2022 menunggu selesainya Piala Menpora 2021. PSSI ingin memberikan kesempatan para pemain untuk memperkuat timnya dahulu di turnamen pramusim Liga 1 2021 itu,

Seperti diketahui, AFC baru saja mengumumkan nasib lanjutan Pra-Piala Dunia 2022. Rencananya, pertandingan sisa Grup G akan dipusatkan di Uni Emirates Arab. Timnas Indonesia sendiri akan mulai bertanding melawan Thailand pada 3 Juni 2021.

- Advertisement -

Dengan sisa waktu tak kurang dua bulan lagi, Indonesia jelas harus mempersiapkan diri menatap partai perdana tersebut. Namun, PSSI menyebut untuk TC Timnas Indonesia menunggu Piala Menpora dahulu.

Soal Banyak Pemain Senior di Timnas U-23, Begini Penjelasan Indra Sjafri khuwailid mustafa Indra Sjafri Sebut Asnawi Mangkualam Bakal Taklukkan Korsel Piala Dunia U-20 Batal, Timnas U-19 Indonesia Jadi ke Spanyol? timnas u-19 indonesia Sandy Walsh Yudha Febrian dan Serdy Dugem, Begini Reaksi Indra Sjafri Timnas U-19 Sudah Dapat 40 Pemain Keturunan Indonesia Indra Sjafri Jadikan Egy Maulana Contoh Pemain yang Bisa Adaptasi di Eropa Timnas U-19 Indonesia Batal Lawan Hajduk Split? Indra Sjafri Kenang Momen Bersama Luis Suarez di Barcelona Indra Sjafri Soal Invasi Pemain Muda Brasil: Tak Ada Kaitannya dengan PSSI

“Untuk TC Timnas Senior, saat ini kami dari PSSI ingin pemain latihan di klub terlebih dahulu. Kami ingin mereka fokus untuk gelaran Piala Menpora 2021,” ungkap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, saat dihubungi oleh awak media.

Indonesia memang sudah dipastikan tak akan lolos ke Piala Dunia 2022 karena menelan lima kekalahan beruntun di Grup G. Namun, Indonesia masih bisa berpeluang untuk mengejar play-off Piala Asia 2033 andai mampu menyapu bersih tiga laga akhir dengan kemenangan.

Dijadwalkan usai lawan Thailand, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 7 Juni. Baru, UEA akan menjadi lawan terakhir mereka pada 11 Juni. Dengan mepetnya jadwal, diprediksi Indonesia akan menetap di UEA sampai laga terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img