Persib Bandung Bantah Klaim Nilai Mohammed Rashid di Situs Transfermarkt

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung buka suara soal klaim nilai pasaran rekrutan anyaranya, Mohammed Rashid yang ada di situs Transfermarkt. Meski, mereka enggan membeberkan soal nilai kontrak sebenarnya yang harus dikeluarkan demi merayu Rashid.

- Advertisement -

Teka-teki pemain asing asal Asia Persib Bandung akhirnya terbuka setelah mengumumkan kedatagan Mohammed Bassim Rashid. Pemain dengan label Timnas Palestina itu diikat Persib untuk Liga 1 2021-2022.

Melirik situs Transfermarkt, Mohammed Rashid, didatangkan klub kesayangan Bobotoh tersebut dengan status bebas transfer dari klub Arab Saudi, Al-Jeel. Dalam situs tersebut juga tersaji perkiraan nilai pasar sang gelandang yang berkisar Rp3,4 miliar.

Persib Sebut Baru Pemain Baru Ini yang Lakukan Pemotretan Persib Bandung Bantah Klaim Nilai Mohammed Rashid di Situs Transfermarkt
Persib Bandung Bantah Klaim Nilai Mohammed Rashid di Situs Transfermarkt 3
- Advertisement -

Akan tetapi, Persib membantah soal nilai pasar yang disajikan situs tersebut. Meski, manajemen Maung Bandung tak mau membuka berapa uang yang harus dikeluarkan demi merayu Mohammed Rahsid datang.

“Wah bohong semua itu Transfermarkt. Ya saya sih enggak mau pernah komentar soal begituan (nilai pasar), nanti ramai,” kata Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, dikutip dari Simamaung.

- Advertisement -

Meski sudah diperkenalkan, Mohammed Rashid sendiri belum bisa langsung terbang ke Kota Kembang. Teddy menyebut kemungkinan besar Rashid baru tiba di Indonesia pada pekan depan.

Setelah itu, dia harus menjalani karantina sebelum berlatih bersama rekan-rekan barunya. “Mungkin pekan depan sampai. Sekarang (Rashid) masih di negaranya,” tutup Teddy.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img