PSS Sleman vs Persib Bandung: 5 Gol David da Silva dari 4 Laga

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung meraih kemenangan lagi. Kali ini tuan rumah PSS Sleman yang jadi korban lewat skor tipis 1-0 di stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8/2022).

Bertindak sebagai tim tamu, Persib justru tampil lebih lepas. Mereka tidak perlu menunggu lama untuk mengejutkan PSS Sleman.

- Advertisement -

Umpan matang Febri Hairyadi sukses dikonversi menjadi gol oleh bomber andalan, David da Silva. Gol ini sekaligus menegaskan betapa ganasnya sang bomber.

Bagaimana tidak, dia sudah mencetak gol dari lima pertandingan. Dengan kata lain, lima gol dicetak dalam empat laga terakhir.

pss sleman vs persib bandung
@PSSleman
- Advertisement -

Ya, hanya sekali David da Silva gagal mencatatkan nama di papan skor. Itu terjadi pada laga pertama Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC.

Gol pemain asal Brasil sekaligus jadi satu-satunya di babak pertama. Memasuki babak kedua tempo pertandingan meninggi.

- Advertisement -

PSS bermain lebih terbuka guna mencari gol penyama. Peluang didapat lewat Komar. Tapi tendangannya di mulut gawang yang memanfaatkan umpan Todd Rivaldo Ferre masih melambung.

Persib Bandung Perlahan Naik

Laga berjalan satu jam, Maung Bandung nyaris menggandakan keunggulan. Tapi kali ini tendangan bebas Marc Klok masih menyamping.

Setelah itu giliran Ciro Alves yang mengancam. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan Jandia Eka Putra, sang pemain gagal mencetak gol.

Alhasil, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Meski cuma menang 1-0, hasil ini sudah cukup untuk mendongkrak posisi Persib Bandung.

Saat ini klub yang akan ditangani Lusi Milla berada di urutan kesembilan dengan tujuh poin. Adapun PSS Sleman dua tingkat di bawahnya dengan lima angka.

Susunan Pemain:

PSS Sleman: 30-Jandia Eka Putra; 3-Bagus Nirwanto, 6-Ayoub, 10-Ze Valente, 22-Marckho Sandy, 28-Syaiful, 33-Duarte, 45-Caraka, 46-Todd Rivaldo Ferre, 92-Dave Mustaine, 99-Komar

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Persib Bandung: 15-I Made Wirawan, 2-Nick Kuipers, 10-Marc Klok, 11-Dedi Kusnandar, 13-Febri Hariyadi, 16-Achmad Jufriyanto, 19-David da Silva, 53-Rachmat Irianto, 55-Ricky Kambuaya, 66-Daisuke Sato, 77-Ciro Alves

Pelatih: Budiman

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img