Persib Bandung Beri “Hadiah” kepada 2 Pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Robert Alberts memastikan tidak akan buru-buru memasukkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo ke dalam skuat Persib Bandung. Robert ingin memberi keduanya waktu istirahat sebelum kembali membela panji Maung Bandung.

Ezra dan Igbonefo saat ini sedang menjalani karantina mandiri selepas membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Keduanya kemungkinan baru akan kembali ke skuat Persib pada pertengahan Januari mendatang.

Ezra Walian - Robert Alberts - Persib bandung - @ezrawalian
instagram.com/ezrawalian
- Advertisement -

“Mereka lama tidak bertemu anak-anaknya, pemain ini juga tentu merasakan kekecewaan,” jelas Robert seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Liga 1.

“Kedua pemain ini merasakan kelelahan fisik dan mental, tidak bijak untuk langsung memainkan mereka. Keduanya juga perlu menyesuaikan diri lagi karena sudah terlalu lama terpisah dari tim ini,” imbuh pelatih berpaspor Belanda itu.

PERSIB BANDUNG SIAPKAN SKENARIO KHUSUS
- Advertisement -

Lebih lanjut, Robert memastikan sudah merancang rencana khusus untuk menambal lubang peninggalan Ezra dan Igbonefo. Kedua pemain itu tidak ada dalam rencana Robert untuk tiga pertandingan ke depan.

“Mereka mungkin (melewatkan) tiga pertandingan. Kami sebenarnya belum menghitung mereka (untuk melawan Persita), karena kami sudah bersiap menghadapi tiga laga awal di putaran kedua tanpa mereka. Jika mereka kembali lebih cepat, itu bonus bagi kami,” tuntas Robert.

Ezra Walian - Robert Alberts - Persib bandung - persib.co. id
persib.co.id
- Advertisement -

Persib akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 dengan partai melawan Persita pada 7 Januari mendatang. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Skuat Persib tidak bisa terlalu lama bersantai selepas laga melawan Persita. Pasalnya, mereka akan menghadapi Bali United pada 13 Januari serta Borneo FC lima hari setelahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img