Persib Bandung Tunjuk Luis Milla Sebagai Pelatih Baru

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akhirnya mengumumkan pelatih baru. Sosok yang ditunjuk kali ini sudah sangat melekat dengan pecinta sepak bola Indonesia. Dia adalah Luis Milla.

Ya, Luis Milla adalah mantan pelatih timnas Indonesia dari 2017 hingga 2018 lalu. Sejak meninggalkan jabatan di timnas, pelatih asal Spanyol menganggur.

Luis Milla - Timnas Indonesia - Getafe - @luismillla_6 2
twitter.com/luismillla_6
- Advertisement -

Setelah empat tahun, dia akhirnya kembali ke kursi pelatih. Tujuannya pun ke Indonesia lagi. Padahal beberapa klub LaLiga sempat mendekatinya.

Milla baru saja diumumkan sebagai pelatih baru Persib. “Indonesia, your senor is back. Bienvenido Luis Milla,” demikian pernyataan Maung Bandung di Twitter.

- Advertisement -

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi di level nasional maupun Asia, Persib Bandung secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” tulis klub di laman resminya.

Pelatih yang membawa timnas U-21 Spanyol juara Euro 2011 silam baru akan tiba di Bandung dalam beberapa hari ke depan. artinya Persib masih akan dinakhodai Budiman saat tandang ke PSS Sleman.

Persib Bandung Inginkan Prestasi Bersama Luis Milla

- Advertisement -

Tugas pelatih 53 tahun cukup berat. Dia dituntut untuk membangkitkan tim dari keterpurukan di awal musim.

Nostalgia Hari Ini: Persembahan Pertama Luis Milla di Timnas Indonesia
Dok. Antara

Meski demikian Milla masih memiliki waktu yang cukup. Liga 1 baru dimulai dan bukan tidak mungkin bersama Persib Bandung bisa merangsek ke papan atas.

Apalagi dia dibekali pengalaman segudang dan telah mengenal beberapa pemain. “Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang dimiliki, Milla bisa memberikan dampak positif kepada tim dan membawa ke jalur kemenangan,” sambung pernyataan klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img