Gagal Pikat Robert Alberts, Winger Asal Jepang Tak Jadi Direkrut Persib

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan tidak akan merekrut winger asal Jepang, Ryohei Miyazaki. Ia dicoret setelah menjalani trial selama beberapa hari terakhir.

Ryohei bukanlah satu-satunya pemain trial yang batal direkrut Maung Bandung. Mereka juga telah resmi mengakhiri masa percobaan Reza Kusuma yang disebut sempat bermain di kasta ketiga Liga Kroasia bersama Primorac Beograd.

Ryohei Miyazaki - Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id
persib.co.id
- Advertisement -

“Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei),” jelas pelatih Persib, Robert Alberts, seperti dikutip Football5Star dari laman Simamaung.

“Kami bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki,” imbuh juru taktik asal Belanda itu.

SATU PEMAIN DIKLAT PERSIB BANDUNG DIUNDANG BERLATIH DI TIM UTAMA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Robert juga mengaku ingin memberi kesempatan trial kepada pemain asal Diklat Persib, Ridwan Ansori. Pemain jebolan Garuda Select itu bakal menjalani masa percobaan selama sepekan ke depan.

“Kami juga mengundang Ridwan dari Diklat, dia pemain yang tadi menggunakan nomor 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan.”

Ryohei Miyazaki - Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 3
persib.co.id
- Advertisement -

“Kami serius untuk memantau dia sekarang. Jadi itu hasil dari (latihan) hari ini,” tuntas Robert.

Selain fokus mengamati perkembangan Ridwan, Maung Bandung juga tengah mencari gelandang asing anyar. Gelandang asing itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Mohammed Rashid yang hengkang di akhir musim 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img