Bos Persib Bicara Rumor Transfer, Sebut nama Ryuji Utomo

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, buka suara soal rumor transfer yang beredar jelang bursa putaran kedua dibuka. Ada nama Ryuji Utomo yang sempat disebut bagian dari rumor itu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-22 memang akan segera dibuka pertengahan Desember ini. Jelas, masing-masing klub yang belum tampil memuaskan sudah ancang-ancang memperkuat skuatnya.

Tak terkecuali kubu Persib. Ada sejumlah nama yang disebut-sebut akan datang, sebut saja Irfan Jaya, Konate Makan, David da Silva, Ciro Alves, hingga Ryuji Utomo. Hal itu ditanggapi oleh Teddy.

Instagram @ryujiutomo
- Advertisement -

“Ya biarin saja ramai, engga bener. Kan tanggal 15 Desember. Biarin saja ramai, Irfan Jaya, Konate juga ramai. Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin saja,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Republik Bobotoh.

David Da Silva Paling Kencang Disebut ke Persib

TFC

Belakangan tersiar kabar kencang kalau eks striker Persebaya Surabaya itu bakal segera merumput di Indonesia. PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, hingga Persib disebut-sebut berminat. Klub terakhir, disebut-sebut berada di garda terdepan.

- Advertisement -

Terkait hal itu, Teddy tak bisa banyak bicara. Semua soal kedatangan pemain, kata dia, belum diputuskan. “Enggak tahu, tunggu tanggal 15 saja,” tutup dia.

- Advertisement -